Senin, 01 Juli 2013

GALERI PERHIMAP 2013

PERHIMAP atau Perayaan Hima PGSD adalah acara yang digelar untuk memeriahkan hari jadi HIMA PGSD yang ke-4. Pelaksanaan acara ini berlangsung sejak  Tgl 26-28 April 2013 di Kampus FKIP Banggeris Universitas Mulawarman yang melibatkan seluruh mahasiswa PGSD. Adapun rangkaian kegiatannya diisi dengan berbagai lomba menarik, diantaranya: Lomba Sastra: Membaca Puisi, Menulis Cerpen, dan Mendongeng ; Lomba Olahraga: Futsal Putri, Tenis Meja, dan Bola Bakar ; Seni: Solo Vocal, Vocal Grup, dan Tari Tradisional. Berikut galeri kegiatannya:

Pembukaan PERHIMAP
PERHIMAP  tepat dibuka pada jam 08.00 dengan serangkaian acara, diantaranya: Tilawatil Qur'an, sambutan ketua panitia penyelenggara, sambutan ketua HIMA PGSD, Pembukaan PERHIMAP oleh Alumni dengan penerbangan bendera PERHIMAP menggunakan balong ke udara, dan terakhir doa.
    
   

Lomba Sastra: Terdiri atas lomba menulis cerpen, lomba membaca puisi dan lomba mendongeng. Adapun lomba menulis cerpen dan membaca puisi diberikan tema Pendidikan, sedang untuk mendongeng mengangkat cerita Fabel Nusantara.
   
   
      
   
 
 

Lomba Olah Raga (Futsal Puteri, Bola Bakar dan Tenis Meja Putera). 
 
 
   
    
   
     
   
    

   
     
   
     
    
     
Lomba Seni: Lomba seni terdiri atas lomba Solo Vocal, Vocal group dan Lomba tari Tradisonal. Untuk lomba sastra dab Seni ini Panitia penyelenggara bekerja sama dengan Mahasiswa Bahasa Dan Sastra Indonesia dan juga beberapa Dosen ahli dalam bidang tersebut untuk menjadi juri perlombaan. Selain penampilan dari para peserta, ada pula hiburan penampilan dari Kadept. minat Bakat, Ketua HIMA dan Kakak-kakak asisten dosen dari Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.
   
     
     
        
     
        
   
     
   
     
   
     
Para dosen tamu selaku Juri Dalam PERHIMAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar