Jumat, 13 September 2013

HIMA PGSD, SAMBUT MAHASISWA BARU DI POSKO MABA 2013

Posko Maba (Mahasiswa Baru) adalah salah satu bentuk kepedulian mahasiswa lama khususnya yang tergabung dalam HIMA PGSd kepada adik-adik calon mahasiswa PGSD. Kegiatan Posko Maba diadakan guna mempermudah Mahasiswa Baru dalam mengurus segala hal yang berkaitan dengan Pendaftaran. Dalam kegiatan Posko Maba yang didirikan di kampus Unmul Gunung Kelua ini HIMA PGSD berusaha semaksimal mungkin dalam memberi pelayanan kepada seluruh mahasiswa baru PGSD, mulai dari layanan informasi, Layanan sistem registrasi, pencetakan KRS, Mengantar Maba ke posko Bem FKIP guna meminta bantuan untuk penurunan biaya kuliah bagi mahasiswa baru PGSd yang UKTnya dianggap bermasalah.

Kegiatan Posko berlangsung dari tgl 15 sampai 31 Agustus di bawah pengarahan BEM FKIP Unmul, Selain HIMA PGSD terdapat pula posko-posko dari seluruh HIMA se-FKIP Unmul, Posko FORTIM (Forum Tiga Mushola) yang melayani pendaftaran Praktikum Agama Islam, Posko PMK (Posko Mahasiswa Kristen) dan Posko BEM FKIP serta Posko-posko lainnya yang didirikan di tempat terpisah.

 

  
Pendirian Posko MABA: H-1 sebelum Kegiatan Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Posko Hima PGSd telah berdiri. Namun amat disayangkan ketika hari H tiba, hujan lebat mengguyur Posko dan menyebabkan posko terendam banjir dan akhirnya Posko Hima PGSd dipindahkan ke tempat yang strategis atas inisiatif dari BEM FKIP Unmul.

   

    
Pelayanan HIMA PGSD terhadap para calon Mahasiswa PGSD 2013.

   

   
Penutupan Posko Maba Lemba Se-FKIP Unmul, Penyerahan sertifikat penghargaan dan penerahan Hadiah kepada pemenang posko oleh Bem Fkip Unmul serta foto bersama perwakilan lembaga se-Fkip Unmul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar