Sabtu, 14 September 2013

SAMBA II, MENGENAL LEBIH DEKAT

Kamis (12/09) akhirnya SAMBA II digelar, Setelah sebelumnya acara ini tertunda karena berbagai hal dan pertimbangan dari pihah HIMA PGSD. Tepat pada pukul 13.00 seluruh maba dikumpulkan berdasarkan kelasnya masing-masing dengan didampingi masing-masing Bindam yang telah ditunjuk sebelumnya dari pengurus HIMA PGSD. 
Adapun kegiatan SAMBA II ini diisi dengan kegiatan perkenalan maba dan Kakak-Kakak Pengurus HIMA PGSD secara lebih mendalah, Pemilihan Ketua Tingkat, Pendataan Maba, Pembagian KRS dan dilanjut dengan kegiatan Sharing kembali. Sharing kembali diadakan karena melihat antusias para Maba dalam SAMBA I yang aktif bertanya dan juga dikarenakan sharing di SAMBA I terpaksa disingkat karena hujan lebat yang menyebabkan gangguan komunikasi (Maba kurang dapat mendengar Penjelasan Kakak-kakak Hima karena suara mereka dikalahkan oleh suara hujan).

Pengumpulan Maba di lapangan berdasarkan pembagian kelas yang telah ditentukan. Berdasarkan keputusan Prodi, mahasiswa baru PGSd tahun ini berjumlah 6 kelas. Kemudian para mahasiswa dibawa ke kelas masing-masing.

Pengenalan mahasiswa baru dan kakak-kakak HIMA secara mendalam. Jika saat SAMBA I perkenalan hanya sebatas nama dan angkatan, kali ini perkenalan lebih mendalam. Mahasiswa dan kakak-kakak Hima memaparkan identitasnya secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar