Selasa, 29 Oktober 2013

SALAM REDAKSI 2PM EDISI 1


Assalamualaikum wr.wb
Hay, hay, hay…. Mading PGSD is Comeback. (Pakai Toak. Hee….)
Hallo Sahabat Readers Mading PGSD sekalian yang selalu setia dan antusias membaca sajian kami. Salam Persaudaraan untuk kita semua.
              Alhamdulillah, setelah beberapa waktu Mading kita Fakum dikarenakan pergantian kepengurusan , Kini Mading kita kembali hadir dengan Pengurus baru, Nama baru, dan tentunya tampilan baru dan materi segar selalu. Hehehe….^_^
  Usai diadakannya rapat besar Tim Redaksi Mading PGSD, maka diputuskanlah nama Mading kita yang dahulunya bernama Mading Ma’Nyus berganti nama menjadi Eng Ing Eng….. Jrenggggg…..
  Hehehe….. Lebay ya, Oke langsung aja deh. Nama madding PGSD kali ini adalah 2PM (2 PGSD’s MADING) yang menurut bahasa Banjarnya, Eitsss….. Bahasa Indonesia maksudnya, memiliki arti 2 Mading PGSD.
  Yupz, Kenapa dinamakan demikian? Karena pada kenyataannya memang madding PGSD berjumlah 2, kan? Hehehe……
  Ya, selain pergantian nama baru, pengurus atau Tim Redaksinya juga baru loh. Selengkapnya bisa dibaca di Rubrik Tim Redaksi 2PM. Satu lagi, motto kami juga ada loh…..! Bunyinya “Kreatif Penuh Warna”. Nah, dari motto ini semoga sudah mewakili penjelasan kami terkain Formasi madding PGSD yang baru ini ya.
  Di 2PM terdapat beberapa Rubrik yang bisa disajikan, diantaranya: Salam Redaksi, Artikel, Humor, Karya Mahasiswa, Karikatur, Puisi, Berita, Galeri Kegiatan Hima, dan masih banyak lagi lohhhhh….
  Mau tahu? Mau tahu aja atau pakai banget? Makanya, Update terus di 2PM. Selamat Membaca…..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar