Rabu, 13 November 2013

PENGENALAN DAN PENGKADERAN MAHASISWA (PAKEM V) PGSD UNIVERSITAS MULAWARMAN

  
Setelah melakukan persiapan yang cukup lama, akhirnya Pengenalan Dan Pengkaderan Mahasiswa (PAKEM) yang ke-V Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Mulawarman dapat terlaksana. 
Sabtu dan minggu (19, 20/10) menjadi hari yang tak akan terlupakan bagi seluruh Mahasiswa Baru PGSD tahun ajaran 2013/2014.
   
Dalam kegiatan PAKEM V yang mengangkat Tema "Melalui PAKEM V Kita Ciptakan Karakter Mahasiswa Yang Kreatif,Inovatif dan Komunikatif" ini seluruh Peserta diwajibkan mengikuti berbagai rundown acara yang diadakan panitia.
     

   

     

 
Acara PAKEM V tahun ini dibuka langsung oleh Ketua Prodi PGSD, Bpk Drs. H. Mohammad Siddik,M.Pd yang juga sekaligus melakukan penyematan secara simbolis kepada peserta PAKEM V.
PAKEM tahun ini diadakan selama 2 hari di kampus FKIP IP/IPS Banggeris Unmul. Dimana di Hari Pertama Peserta disuguhkan beberapa kegiatan, diantaranya: Penyampaian Materi Pergerakan Mahasiswa oleh Muhammad Iqbal (Ketua Bem Unmul saat ini) dan materi Peran Mahasiswa dari pihak Trusco Samarinda, Pengenalan HIMA PGSD, Pengenalan Alumni HIMA PGSD,  Penampilan-penampilan Bakat mahasiswa (Musikalisasi Puisi, Tari, Tingkilan dan Akustik), dal beberapa kegiatan lainnya. 
   

     

 
Sedang di Hari kedua peserta disuguhkan kegiatan Latihan Baris-Berbaris yang dipandu langsung oleh ahlinya, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan outbond, Makan bersama, Penampilan Yel-yel, penyampaian kesan-kesan, Pemberian penghargaan dan penutup.
     

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar