Rabu, 13 November 2013

RAPAT KERJA HIMA PGSD 2013/2014

 
Dalam rangka fiksasi program kerja tahunan Hima Pgsd periode 2013/2014 kemarin, Sabtu (02/11) diadakanlah Rapat Kerja. Yang di dalamnya membahas program kerja yang akan terlaksana dari semua komponen hima,mulai dari Penguruh Harian, Sekretaris, bendahara, dan department-department  yang ada di Hima.
 Pada Rapat Kerja ini selain dihadiri oleh seluruh staff dan Pengurus harian Hima Pgsd, hadir pula Perwakilan ketua tingkat dari angkatan 2013, Dewan Pertimbangan organisasi kemahasiswaan, dan alumni Hima Pgsd.
   

Acara Rapat Kerja berlangsung dari pukul 13.00 sampai dengan 18.00, bertempat di kelas Pgsd 047. Dalam rapat Kerja Tahunan ini hadir beberapa program kerja baru dari beberapa Departement. Selain itu terjadi pula pergantian beberapa nama program kerja. Hal ini dilakukan guna mencari inovasi baru dan merevisi konsep yang pernah ada.
Dengan adanya Rapat kerja yang mengangkat tema “Langkah Awal Menuju Eksistensi Hima Pgsd” ini diharapkan dapat memaksimalkan kinerja Hima tahun ini dan tentunya makin memajukan Hima Pgsd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar